IKUTI PERKEMBANGAN JADWAL INFORMASI CPNS TAHUN 2015, JANGAN SAMPAI ANDA KETINGGALAN INFORMASI, LIKE FB DIPLACE UNTUK BERLANGGANAN INFORMASI CPNS MELALUI FACEBOOK ANDA.



Baca juga : Lowongan Kerja Medan

Lowongan Kerja PT. Surveyor Indonesia (Persero) Oktober 2013

DIPLACE - Lowongan Kerja BUMN oktober PT. Surveyor Indonesia (Persero) PT. Surveyor Indonesia (Persero) atau PTSI merupakan badan usaha milik negara (BUMN) bergerak dalam bidang Survey, konsultasi dan Inpeksi. PT. Surveyor Indonesia didirikan pada tanggal 1 Agustus 1991. Hingga saat ini PT. Surveyor Indonesia mampu menjadi perusahaan terkemuka dibidangnya. Keberadaan Sumber daya manusia yang berpengalaman dan berkualitas tentunya menjadi faktor yang penting dalam perkembangan PT. Surveyor Indonesia. Pada saat ini PT. Surveyor Indonesia membuka lowongan kerja untuk beberapa posisi. Jika anda sedang mencari lowongan kerja di jawa timur, maka inilah kesempatan anda dan bila anda ingin berkarir bersama PT. Surveyor Indonesia (Persero), Berikut ini informasi Posisi, persyaratan serta tata cara pelamarannya.

Lowongan kerja PT. Surveyor Indonesia  sumber gambar :  www.ptsi.co.id
PT. Surveyor Indonesia  | www.ptsi.co.id

Info Posisi, persyaratan dan tata cara pelamaran Lowongan kerja PT. Surveyor Indonesia (Persero) oktober 2013

Surveyor Lapangan - Verifikasi Data

persyaratan


  1. Peserta berusia maksimal 30 tahun
  2. Min S1 Teknik Mesin, Teknik Industri, Teknik metalurgi, dan Ekonomi
  3. dapat menggunakankomputer
  4. teliti
  5. Memiliki keterampilan komunikasi yang baik
  6. Mampu bekerja secara individu atau dalam tim


Jika anda berminat dengan lowongan kerja ini, maka silakan mengirimkan aplikasi lengkap Anda (surat lamaran, CV, foto, ijazah terbaru, KTP dan NPWP) ke frestia@ptsi.co.id cc frestianov @ yahoo.com. Hanya pelamar yang memenuhi syarat yang akan diproses untuk mengikuti tahap selanjutnya, Baca sumbernya disini : Lowongan Kerja BUMN Surveyor Indonesia