IKUTI PERKEMBANGAN JADWAL INFORMASI CPNS TAHUN 2015, JANGAN SAMPAI ANDA KETINGGALAN INFORMASI, LIKE FB DIPLACE UNTUK BERLANGGANAN INFORMASI CPNS MELALUI FACEBOOK ANDA.



Baca juga : Lowongan Kerja Medan

PENERIMAAN PEGAWAI BANK INDONESIA JUNI 2013

DIPLACE - Lowongan Kerja Bank Indonesia Juni 2013 - Bank Indonesia merupakan bank sentral Republik Indonesia. Sebagai bank sentral, BI mempunyai satu tujuan tunggal, yaitu mencapai dan memelihara kestabilan nilai rupiah. Kestabilan nilai rupiah ini mengandung dua aspek, yaitu kestabilan nilai mata uang terhadap barang dan jasa, serta kestabilan terhadap mata uang negara lain.
Pada saat ini Bank Indonesia membuka lowongan kerja, Bagi anda yang ingin berkarir bersama Bank Indonesia, Berikut ini informasi Posisi, persyaratan dan tata cara pelamarannya, Semoga bermanfaat.

Bank Indonesia | www.bi.go.id


Seleksi Calon Pegawai Multindo setingkat Pegawai Tata Usaha
Persyaratan umum
  • Pria atau Wanita, Warga Negara Indonesia (WNI);
  • Gelar Sarjana minimum (S1), dengan IPK min 3,00 baik untuk S1 dan S2, diutamakan dari jurusan  ekonomi, pengelolaan, hukum, Teknik (Industri, Informatika / Komputer), Sosial konomi dan MIPA (Matematika, Statistik)
  • Usia maksimal pada 1 Juni 2013 yaitu 28 tahun untuk S1 dan 32 tahun untuk S2
  • Mahir berbahasa Inggris, ditunjukkan dengan sertifikat ITP TOEFL skor minimal 500, atau IELTS minimal 5,5 dan masih berlaku sampai tanggal 1 Juni 2013. Bagi mereka yang tidak memiliki sertifikat, harus mengikuti tes kemampuan bahasa Inggris yang diselenggarakan oleh Bank Indonesia;
  • Tidak memiliki hubungan keluarga (saudara / suami / istri) yang bekerja sebagai pegawai atau calon pegawai di Bank Indonesia;
  • Bersedia menjalani ikatan dan ikatan atau atau bersedia melepaskan ikatan dinas dari lembaga lain;
  • Bersedia untuk tidak hamil selama program pendidikan mereka;
  • Bersedia ditempatkan di seluruh kantor Bank Indonesia.

Jika anda memenuhi persyaratan maka silahkan mengirimkan aplikasi Anda selambat-lambatnya tanggal 14 Juni 2013 dan dilaksankan secara registrasi Online Bank Indonesia. Semua aplikasi yang dihargai dan akan diperlakukan secara rahasia. Hanya pelamar yang memenuhi syarat dan pelamar terpilih yang akan diundang. Semoga bermanfaat, sekian dan terima kasih.