IKUTI PERKEMBANGAN JADWAL INFORMASI CPNS TAHUN 2015, JANGAN SAMPAI ANDA KETINGGALAN INFORMASI, LIKE FB DIPLACE UNTUK BERLANGGANAN INFORMASI CPNS MELALUI FACEBOOK ANDA.



Baca juga : Lowongan Kerja Medan

Lowongan Kerja PT Pupuk Sriwidjaja (Persero) Untuk Tingkat D3 dan S1 Juni 2013

DIPLACE - Lowongan kerja BUMN Juli 2013 | PT Pupuk Sriwidjaja (Persero) merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang industri, perdagangan dan jasa pada bidang perpupukan, agrokimia,petrokimia, agroindustri dan Bidang kimia lainnya, termasuk mengemban misi Pemerintah dalam menyalurkan dan menjual pupuk bersubsidi dalam mendukung ketahanan pangan nasional.
Pada saat ini PT Pupuk Sriwidjaja (Persero) membuka kesempatan kerja untuk beberapa posisi, Berikut informasi selengkapnya :

FORMASI :

Lowongan kerja PT Pupuk Sriwidjaja (Persero)
PT Pupuk Sriwidjaja (Persero) 

Lowongan Kerja BUMN PT Pupuk Sriwidjaja (Persero)

Persyaratan :

  • Warga Negara Indonesia, Sehat jasmani dan rohani
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah operasi perusahaan
  • Usia maksimal 28 tahun (untuk S1) dan 25 tahun (untuk D3). Batas usia dihitung per 1 Juni 2013
  • Hanya diperkenankan mengajukan lamaran untuk satu bidang keahlian
  • IPK minimal 2,75 (untuk jurusan dengan akreditasi A) dan 3,00 (untuk jurusan dengan akreditasi B), dengan tahun kelulusan minimal Tahun 2012
  • Tidak buta warna (total atau parsial) untuk jurusan S1 dan D3 Teknik dan berjenis Kelamin Laki-laki untuk jurusan S1 Teknik Kimia, S1 Teknik Mesin, S1 Teknik Elektro, S1 Kesehatan Masyarakat,S1 MIPA Kimia dan D3 Analis Kimia

Jika anda memenuhi kualifikasi. maka silahkan daftarkan diri anda secara online melalui cdc.ui.ac.id/pusri, setelah itu kirimkan kelengkapan berkas ke sekretariat CDC-UI (kompleks PUSGIWA UI), Kampus UI Depok. Berkas yang dilampirkan adalah  Surat Lamaran, Fotokopi Ijazah & Transkrip Nilai yang dilegalisir, atau fotokopi Surat Kelulusan Sementara dan transkrip nilai total sementara yang sudah dilegalisir (apabila belum diwisuda / belum memperoleh ijazah dan transkrip nilai)
Semoga informasi lowongan kerja PUSRI ini bermanfaat untuk anda. Sekian dan terima kasih.
Sumber Resmi. Lowongaan Kerja Juni 2013