IKUTI PERKEMBANGAN JADWAL INFORMASI CPNS TAHUN 2015, JANGAN SAMPAI ANDA KETINGGALAN INFORMASI, LIKE FB DIPLACE UNTUK BERLANGGANAN INFORMASI CPNS MELALUI FACEBOOK ANDA.



Baca juga : Lowongan Kerja Medan

Lowongan Kerja Bank BANK Rakyat Indonesia (BRI) Bulan Juni 2013

DIPLACE -Lowongan Kerja Juli 2013 - Bank Rakyat Indonesia (BRI) Merupakan salah satu instansi perbankan milik pemerintah yang terbesar di Indonesia. Bank Rakyat Indonesia (BRI) didirikan di Purwokerto, Jawa Tengah oleh Raden Bei Aria Wirjaatmadja dengan nama De Poerwokertosche Hulp en Spaarbank der Inlandsche Hoofden  atau "Bank Bantuan dan Simpanan Milik Kaum Priyayi Purwokerto", suatu lembaga keuangan yang melayani orang-orang berkebangsaan Indonesia (pribumi). Lembaga tersebut berdiri tanggal 16 Desember 1895, yang kemudian dijadikan sebagai hari kelahiran BRI. Sumber referensi : www.bri.co.id
Lowongan Kerja Bank BRI - Logo BRI
Bank BRI / www.bri.co.id
Pada saat ini Bank BRI sedang membuka lowongan kerja untuk beberapa posisi, bagi anda yang ingin berkarir bersama Bank BRI, Berikut ini informasi posisi, persyaratan dan tata cara pendaftarannya, Semoga bermanfaat.

ASSOCIATE AUDITOR dengan kualifikasi:

  1. Lulusan Pendidikan minimal S1 dari semua fakultas/jurusan terakreditasi minimal B, diutamakan Fakultas Ekonomi dan Hukum.
  2. Memiliki IPK untuk Minimal 2.75  (PTN) dan 3.00 (PTS) skala 4.
  3. Usia  untuk Lulusan S1: Maksimal 25 tahun pada tanggal 25 Juni 2013. dan  S2: Maksimal 28 tahun pada tanggal 25 Juni 2013
  4. Belum menikah
  5. Diutamakan berdomisili di wilayah Yogyakarta & Jawa Tengah (yang dibuktikan dengan KTP).
  6. Diutamakan yang telah memiliki pengalaman kerja.
  7. Bersedia ditempatkan di seluruh unit kerja BRI.


Pendaftaran dilakukan secara Online dan pendaftaran ditutup pada tanggal 24 Juni 2013, Hanya pelamar yang telah mendaftarkan secara online yang akan diproses lebih lanjut. Pelamar harus melakukan konfirmasi ulang sebagai tanda keseriusan dalam melamar dengan mengirimkan:
Hasil print form lamaran,

  1. Curriculum Vitae,
  2. Copy KTP yang masih berlaku,
  3. Copy Ijazah + Transkrip Nilai yang dilegalisir,
  4. Copy Surat Keterangan Akreditasi dari PT,
  5. Copy Surat Keterangan Pengalaman Kerja (bila ada),
  6. Copy Akte Kelahiran dan Foto berwarna seluruh badan ukuran postcard dan pasphoto berwarna ukuran 4x6 masing-masing sebanyak 1 lembar.


JTuliskan Nomor Pendaftaran di Pojok kanan atas Amplop dan di setiap berkas dan silahkan anda kirim ke ke:  PO BOX 40 YKBS 55281A.
Hanya pelamar-pelamar terbaik (shortlist) dan yang memenuhi  persyaratan yang akan  dipanggil ke tahap tes berikutnya.
Setiap tahapan seleksi tidak dipungut biaya dan Keputusan panitia adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat. Sumber Resmi