IKUTI PERKEMBANGAN JADWAL INFORMASI CPNS TAHUN 2015, JANGAN SAMPAI ANDA KETINGGALAN INFORMASI, LIKE FB DIPLACE UNTUK BERLANGGANAN INFORMASI CPNS MELALUI FACEBOOK ANDA.



Baca juga : Lowongan Kerja Medan

Lowongan Kerja BUMN PT. INDOFARMA ( Persero ) Tbk di Bulan Juni 2013

DIPLACE - Lowongan Kerja BUMN Juni  2013 - PT. INDOFARMA ( Persero ) Tbk merupakan Badan Usaha Milik Negar atau BUMN yang menjalankan bisnis usahanya di Bidang Farmasi di Indonesia. PT. INDOFARMA ( Persero ) Tbk menjadi salah satu Perusahaan terkemuka di Bidangnya, Memberikan Produk kesehatan berkualitas sehingga menjadikan Perusahaan ini di Percaya dan memiliki Pasar yang luas di Indonesia. Pada saat ini PT. INDOFARMA ( Persero ) Tbk membuka Lowongan Kerja untuk beberapa posisi, jika anda sedang mencari informasi Lowongan Kerja Perusahaan BUMN, mungkin Informasi ini dapat bermanfaat untuk anda. Bila anda ingin berkarir bersama PT. INDOFARMA ( Persero ) Tbk, berikut ini informasi posisi, persyaratan dan tata cara pelamarannya. Semoga informasi Lowongan kerja BUMN PT. INDOFARMA ( Persero ) Tbk bermanfaat untuk anda!
Lowongan Kerja BUMN - Indofarma | Image Source :www.indofarma.co.id
PT Indofarma | www.indofarma.co.id

Lowongan Kerja BUMN Terbaru - PT. INDOFARMA ( Persero ) Tbk


PELAKSANA PEMELIHARAAN & PERBAIKAN BANGUNAN ( PP )
  1. Laki-laki
  2. Berusia maksimal.30 tahun
  3. Lulusan Pendidikan minimal D3 Teknik Sipil
  4. Dapat menghitung / mengestimasi Anggaran Biaya Pemeliharaan / Perbaikan

SALES ENGINEERING ( SE )
  1. Berusia maksimal.30 tahun
  2. Lulusan Pendidikan D3 / S1 Teknik Elektro / Mesin
  3. Memiliki pengalaman 2 tahun sebagai Sales Marketing produk Teknik
  4. Diutamakan mengerti pasar industry mesin farmasi / makanan 

Jika anda memenuhi persyaratan, maka segera kirimkan Surat Lamaran, CV, Pas photo terakhir (3x4) , paling lambat 10 hari kerja sejak informasi lowongna kerja ini ditampilkan, cantumkan kode posisi di pojok kiri amplop lamaran , dengan alamat sebagai berikut :
Bidang SDM
PT. INDOFARMA ( Persero ) Tbk, Jl. Indofarma No.1 Cikarang Barat 17530, untuk pengiriman Via email, silahkan lihat melalui sumbernya, Semoga bermanfaat, sekian dan terima kasih . Sumber Resmi