IKUTI PERKEMBANGAN JADWAL INFORMASI CPNS TAHUN 2015, JANGAN SAMPAI ANDA KETINGGALAN INFORMASI, LIKE FB DIPLACE UNTUK BERLANGGANAN INFORMASI CPNS MELALUI FACEBOOK ANDA.



Baca juga : Lowongan Kerja Medan

Lowongan Kerja PT Kereta Api Logistik (KALOG) Januari 2014


DIPLACE - Lowongan Kerja 2014 | PT Kereta Api Logistik (KALOG) merupakan perusahaan yang bergerak di dalam bidang layanan distribusi logistik berbasis kereta api, seperti memberikan pelayanan yang parnipurna bagi setiap pelanggan kereta api serta memberikan layanan penunjang yang meliputi pengelolaan Termianal Peti Kemas (TPK), pergudangan, pengepakan, penjejakan,  pelabelan,  bongkar muat, pengangkutan, pengawalan logistik serta manajemen logistik.
Sumber www.kalogistics.co.id
Pada saat ini PT Kereta Api Logistik (KALOG) memberikan peluang kerja untuk beberapa posisi, berikut ini informasi posisi, persyaratan dan tata cara pelamarannya.

Posisi dan Persyaratan :

A. Level Manager
  1. Manager Infrastruktur
B. Level Asisten Manager
  1. Asisten Manager Infrastruktur
  2. Asisten Manager IT Infrastruktur/Jaringan
  3. Asisten Manager IT Aplikasi

Syarat:

  1. Mampu bekerja di bawah tekanan
  2. Min S1 Teknik Sipil (A, B3), S1 Teknik Informatika /Sistem Informatika (B1, B2) dari Universitas Terakreditasi A
  3. Laki-laki
  4. Usia maks 45 thn (A), maks 40 thn (B1), maks 35 thn (B2, B3)
  5. Peng min. 5 thn di sbg Project Manager dan 3 thn di konsultan struktur (A), 3 thn sbg Project Manager dan 2 thn di konsultan struktur (B1), 5 thn di sbg IT Supervisor (DBA, Infrastructure) dan 1 thn sbg Asman IT Aplikasi (B2), 5 thn di sbg Analyst Programmer dan 1 thn sbg Asman IT Aplikasi (B3),
  6. Menguasai Manajemen Proyek, Perhitungan Struktur Baja&Beton, Perhitungan Perkerasan Jalan, Autocad, Ms Project, Mengenal SAP 2000/ETABS/STAADPro (A, B1)
  7. Memiliki kemampuan dalam mengelola jar. IT menggunakan perangkat-perangkat berbasis opensource, Dapat mengidentifikasi&mengatasi serangan thdp jar. IT bila terjadi, dapat mengoperasionalkan dan tuning database & Server-server yang dimiliki serta dapat melakukan konfigurasi dan tuning IP PABX (B2)
  8. Menguasai Java, UML, ITSM, dan PostgreSQL (B3)
Persiapkan diri anda dan pelajari tips lulus ujian Psikotes dan wawancara kerja disini. Jika anda memenuhi persyaratan, maka silahkan kirimkan CV dan surat lamaran lengkap paling lambat 2 minggu setelah iklan ini tayang ke: PT. Kereta Api Logistik 
Stasiun Gondangdia Lt Dasar Jl. KH Wahid Hasyim No.11A, Jakarta, baca selengkapnya disini : Lowongan Kerja 2014 Kalog.
Baca Juga Informasi Penerimaan CPNS Tahun 2014.