IKUTI PERKEMBANGAN JADWAL INFORMASI CPNS TAHUN 2015, JANGAN SAMPAI ANDA KETINGGALAN INFORMASI, LIKE FB DIPLACE UNTUK BERLANGGANAN INFORMASI CPNS MELALUI FACEBOOK ANDA.



Baca juga : Lowongan Kerja Medan

Lowongan Kerja PT. Indra Karya (Persero) Desember 2013


Diplace - Lowongan kerja BUMN PT Indra Karya merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di dalam bidang usaha jasa konsultansi Teknik dan Manajemen. PT. Indra Karya (Persero) memiliki beberapa Kantor Wilayah di Jakarta, Semarang, dan Malang serta Kantor Perwakilan di Denpasar, Mataram, Kupang, Gorontalo, Samarinda dan Menado. adapun bidang kegiatan PT. Indra Karya (Persero) adalah Study, Desain, Manajemen Konstruksi, Supervisi dan Lain lain. Sedangkan sektor pekerjaan yang ditangani oleh PT. Indra Karya (Persero) adalah Sipil-Pengairan, Energi, Jalan dan Jembatan, serta Bangunan Gedung.
Pada saat ini PT. Indra Karya (Persero)  membuka lowongan kerja untuk posisi pemasar proyek, berikut informasi selengkapnya :

Posisi dan persyaratan :

Pemasar Proyek:

  1. Pria/Wanita Pendidikan Minimal S1 Maksimum usia 30 Tahun
  2. Pengalaman Kerja Minimal 5 Tahun dibidang Pemasaran Proyek
  3. Kualifikasi Pendidikan Formal: Teknik atau Manajemen Pemasaran.
  4. Berorientasi pada Target.
  5. Memiliki kemampuan bahasa Inggris atau lainnya lebih diutamakan

Jika anda memenuhi persyaratan, maka silahkan kirimkan lamaran dan cv anda melalui email personalia@indrakarya.co.id. baca selengkapnya disini : Lowongan Kerja BUMN.