IKUTI PERKEMBANGAN JADWAL INFORMASI CPNS TAHUN 2015, JANGAN SAMPAI ANDA KETINGGALAN INFORMASI, LIKE FB DIPLACE UNTUK BERLANGGANAN INFORMASI CPNS MELALUI FACEBOOK ANDA.



Baca juga : Lowongan Kerja Medan

Lowongan Kerja PT. BATAN TEKNOLOGI (Persero) Januari 2014


DIPLACE - Lowongan Kerja PT. BATAN TEKNOLOGI (Persero) merupakan Badan Usaha Milik Negara yang bergerak dalam bidang Produk dan jasa teknologi nuklir. PT. BATAN TEKNOLOGI (Persero) didirikan pada tanggal 24 Mei 1996 sebagai bagian dari strategi pemerintah Indonesia untuk mengkomersilkan teknologi nuklir. PT. BATAN TEKNOLOGI (Persero) adalah satu-satunya perusahaan milik pemerintah yang menyediakan produk dan jasa teknologi nuklir. Pembentukan PT. BATAN TEKNOLOGI juga diharapkan untuk menyebarkan hasil R&D dari BADAN TENAGA NUKLIR NASIONAL (BATAN).
Pada saat ini PT. BATAN TEKNOLOGI (Persero) membuka lowongan kerja untuk posisi Pelaksana Akuntasi. Berikut informasi selengkapnya :

Posisi dan Persyaratan :
Pelaksana Akuntansi

Kualifikasi:

  1. Pria / Wanita
  2. Pendidikan terakhir Sarjana Akuntansi, IPK minimal 2.75, Lulusan dari universitas negeri dengan akreditasi min. B atau universitas swasta dengan akreditasi min. A
  3. Usia maksimal 30 Tahun, Memiliki kemampuan mengoperasikan komputer dlm lembar kerja & laporan lainnya yang diperlukan dalam Ms. Excel / Ms. Word / Software Akunting lainnya
  4. Bersedia bekerja lembur jika dibutuhkan
  5. Jujur, teliti, disiplin, bertanggungjawab, Sanggup bekerja keras dan dapat bekerja dalam tim
  6. Memiliki Kemampuan untuk bekerja secara mandiri
  7. Berkemauan keras & memiliki motivasi kerja
  8. Dapat menjaga kerahasiaan Perusahaan.

Jika anda memenuhi persyaratan, maka silahkan kirimkan lamaran anda paling lambat hari Selasa, 7 Januari 2014,  dengan mengirimkan surat lamaran lengkap ke :
PT Batan Teknologi (Persero), Kawasan PUSPIPTEK Gd. 70, Setu – Tangerang Selatan 15310. Baca selengkapnya disini Lowongan Kerja BUMN Batan 2014.
Persiapkan diri dan pelajari Cara mudah lulus ujian wawancara dan psikotes kerja disini.