IKUTI PERKEMBANGAN JADWAL INFORMASI CPNS TAHUN 2015, JANGAN SAMPAI ANDA KETINGGALAN INFORMASI, LIKE FB DIPLACE UNTUK BERLANGGANAN INFORMASI CPNS MELALUI FACEBOOK ANDA.



Baca juga : Lowongan Kerja Medan

Lowongan Kerja Perum Jamkrindo Sebagai Programmer Bulan Desember 2013


DIPLACE - Lowongan Kerja Jamkrindo 2013 | Informasi lowongan kerja berikut ini berasal dari Persahaan BUMN Jamkrindo, berangkat dari kondisi riil perkembangan koperasi yang masih cukup tertinggal dibandingkan dengan dua pelaku ekonomilainnya (BUMN dan Swasta), Pemerintah Indonesia mendirikan Lembaga Jaminan Kredit Koperasi (LJKK) pada tahun 1970 yang dalam perkembangannya diubah menjadi Perusahaan Umum Pengembangan Keuangan Koperasi (Perum PKK) melalui Peraturan Pemerintah Nomor 51 tanggal 23 Desember 1981, yang kemudian disempurnakan dengan PP No. 27 tanggal 31 Mei 1985.

Pada bulan Mei 2008, melalui Peraturan Pemerintah No. 41 tanggal 19 Mei 2008 Perusahaan Umum (Perum) Sarana Pengembangan Usaha kembali diubah namanya menjadi Perusahaan Umum (Perum) Jaminan Kredit Indonesia (Perum Jamkrindo), adapun perubahan nama perusahaan tersebut terkait dengan perubahan bisnis perusahaan yang tidak lagi memberikan pinjaman secara langsung kepada UMKMK melalui pola bagi hasil, tetapi hanya terfokus pada bisnis penjaminan kredit UMKMK.
Pada saat ini jamkrindo membuka lowongan kerja untuk posisi programmer, berikut informasi selengkapnya, semoga bermanfaat.


Posisi :
Programmer

Persyaratan/Requirements:


  1. Warga Negara Indonesia 
  2. Tidak pernah dinyatakan bersalah melakukan tindak kejahatan oleh Pengadilan 
  3. Tingkat Pendidikan Strata-1 (S1) 
  4. Jurusan Ilmu Komputer, Teknik Komputer, Teknik Informatika, MIPA. 
  5. IPK minimal 2,75 untuk PTN; 3,00 untuk PTS (Akreditasi A BAN-PT) 
  6. Tidak mempunyai suami/istri, kakak/adik (kandung maupun ipar), dan ayah/ibu yang pada saat ini berstatus sebagai karyawan Perum Jamkrindo. 
  7. Bersedia ditempatkan di seluruh unit kerja Perum Jamkrindo. 
  8. Menguasai salah satu atau lebih bahasa program sebagai berikut Java, PHP, Java Script, HTML 
  9. Menguasai salah satu database meliputi Postgre SQL, MS SQL. 
  10. Mempunyai rasa tanggung jawab dan kepribadian yang baik. 
  11. Gigih dalam bekerja, tidak mudah putus asa. 
  12. Usia tidak lebih dari 27 tahun pada tanggal 31 Desember 2013.
Jika anda memenuhi persyaratan, maka silahkan ajukan lamaran anda melalui BUMN Careers Day yang dilaksanakan pada tanggal 5,6,7 Desember 2013 di istora senayan. Informasi selengkapnya dapat anda lihat disini. Lowongan Kerja Desember 2013.

Semoga bermanfaat.