IKUTI PERKEMBANGAN JADWAL INFORMASI CPNS TAHUN 2015, JANGAN SAMPAI ANDA KETINGGALAN INFORMASI, LIKE FB DIPLACE UNTUK BERLANGGANAN INFORMASI CPNS MELALUI FACEBOOK ANDA.



Baca juga : Lowongan Kerja Medan

Lowongan Kerja PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Mei 2014

DIPLACE - Lowongan kerja Mei 2014 | PT. Bank Tabungan Negara (Persero) merupakan salah satu instansi Perbankan Milik Negara atau BUMN  yang bergerak pada bidang jasa keuangan di Indonesia, Hingga saat ini Bank BTN telah menjadi salah satu bank berkembang di Indonesia, terbukti dengan keberadaan Kantor Cabang dan Pusat yang tersebar di Seluruh wilayah Indonesia. Perkembangan Bank BTN ini tentunya tak lepas dari dukungan dari Sumber daya manusia yang berkualitas dan  berpengalaman. Saat ini Bank BTN membuka Lowongan Kerja untuk posisi teller Staff untuk Wilayah Jabodetabek. Berikut ini informasi persyaratan dan tata cara pelamarannya, Semoga bermanfaat!

Posisi dan Persyaratan :


Officer Development Program


  1. Pendidikan minimal S1 dengan IPK 3.00 skala 4.00
  2. Dutamakan Jurusan dari fakultas Teknik, Ekonomi, Ilmu Komputer/Informatika, MIPA, Hukum & Psikologi TOEFL 500 dan TPA 550 (Akan melalui tes) Bersedia ditempatkan diseluruh wilayah kerja Bank BTN (seluruh Indonesia)


Supporting Staff Grade 11


  1. Pendidikan  S1/D3 (Diutamakan D3)dengan IPK 3.00 skala 4.00
  2. Semua Jurusan
  3. Bersedia ditempatkan di Wilayah Indonesia Timur


Supporting Staff Grade 9

  1. Pendidikan D3 dengan IPK 2.75 skala 4.00
  2. Semua Jurusan
  3. Bersedia ditempatkan di Wilayah Indonesia Timur
Jika anda memenuhi persyaratan, silahka dafttarkan diri anda secara online melalui website berikut : Pendaftaran.  Hanya peserta yang memenuhi persyaratan yang akan diproses.