IKUTI PERKEMBANGAN JADWAL INFORMASI CPNS TAHUN 2015, JANGAN SAMPAI ANDA KETINGGALAN INFORMASI, LIKE FB DIPLACE UNTUK BERLANGGANAN INFORMASI CPNS MELALUI FACEBOOK ANDA.



Baca juga : Lowongan Kerja Medan

Lowongan Kerja PT. Angkasa Pura I (Persero) Mei 2014


DIPLACE - Lowongan Kerja PT. Angkasa Pura I (Persero) Mei 2014 | PT. Angkasa Pura I (Persero) merupakan badan usaha milik negara (BUMN) yang membidangi pengelolaan bandara di Indonesia. PT. Angkasa Pura I (Persero) telah berdiri sejak pada tanggal 20 Pebruari 1962 berdasarkan Peraturan Pemerintah Nomor 33 tahun 1962 dengan nama Perusahaan Negara (PN) dimana Angkasa Pura Kemayoran yang mempunyai tugas pokok sebagai pengelola dan pengusahaan bandar udara Internasional Kemayoran Jakarta. Pada saat ini  PT. Angkasa Pura I (Persero) membuka lowongan kerja, Jadi bila anda sedang mencari lowongan kerja untuk Lulusan SLTA, maka inlah kesempatan adna. Berikut informasi posisi, persyaratan dan tata cara pelamarannya. Semgoga bermanfaat.

Dalam rangka memenuhi kebutuhan SDM Bidang Operasional, PT. Angkasa Pura I (Persero) memberikan kesempatan kepada tenaga yang berintegritas dan berdedikasi tinggi untuk bergabung dengan PT.Angkasa Pura I (Persero) dengan kriteria sebagai berikut :

Angkasa Pura I membutuhkan 5 kandidat semua jurusan untuk menempati posisi sebagai Strategic Business Unit 
Jika anda berinat, silahkan kirimkan CV ke CDC Universitas Udayana paling lambat 03 Mei 2014 jam kerja (sabtu dari jam 08.00-12.00 Wita) TOEFL test dan Psikotest Senin  tanggal 05 Mei 2014 ( jadwal tentatif)   info sms ke 085238643330
Catatan : Persiapkan diri anda dalam meghadapi ujian psikotes dan wawancara kerja, baca selengkapnya disini : Prediksi Soal Psikotes Kerja.

Baca juga informasi seputar formasi peneriaam CPNS tahun 2014 disini :  CPNS Tahun 2014.