IKUTI PERKEMBANGAN JADWAL INFORMASI CPNS TAHUN 2015, JANGAN SAMPAI ANDA KETINGGALAN INFORMASI, LIKE FB DIPLACE UNTUK BERLANGGANAN INFORMASI CPNS MELALUI FACEBOOK ANDA.



Baca juga : Lowongan Kerja Medan

Lowongan Kerja PT Bank Danamon Indonesia, Tbk di Bulan April 2014


DIPLACE - Lowongan Kerja 2014 PT Bank Danamon Indonesia, Tbk merupakan salah satu instansi perbankan terkemuka di Indonesia, Bank Danamon memiliki kantor cabang dan Pusat yang tersebar di setiap Provinsi di Indonesia. Bank Danamon memberikan Pelayanan berkualitas terbarik bagi para nasabahnya. Disamping memiliki sumber daya manusia yang berpengalaman dan berkualitas bank Danamon juga memiliki beberapa Produk Perbankan berkualitas yang siap untuk digunakan bagi para nasabahnya. Pada saat ini Bank danamon membuka lowongan kerja, bila anda sedang mencari pekerjaan maka inilah kesempatan anda. Jika anda ingin berkarir bersama Bank danamon, berikut ini informasi posisi, persyaratan dan tata cara pengiriman berkas lamaran kerja, Semoga informasi lowongan kerja Bank Danamon ini bermanfaat untuk anda semua.

Posisi dan persyaratan

Personal Banking Officer (Code: PBO-CONS2)

Requirements
  1. Minimum S1 with minimum GPA 2.75
  2. Maximum age 30 years old
  3. Target oriented
  4. Communicative, persuassive
  5. Have a good presentation skill
  6. Placement in all over Indonesia

Jika anda memenuuhi persyaratan, silahkan kirimkan lamaran anda melalui email : tri.retnoprihastuti@danamon.co.id  atau ke alamat :  
 HR Retail Banking - Plaza Kuningan, Menara Utara Lt 7, Jl HR Rasuna  Said  Kav. C 11-14 Jakarta 12940. Deadline: 30 April 2014.
Baca juga informasi penerimaan CPNS disini : CPNS Tahun 2014.