IKUTI PERKEMBANGAN JADWAL INFORMASI CPNS TAHUN 2015, JANGAN SAMPAI ANDA KETINGGALAN INFORMASI, LIKE FB DIPLACE UNTUK BERLANGGANAN INFORMASI CPNS MELALUI FACEBOOK ANDA.



Baca juga : Lowongan Kerja Medan

Lowongan Kerja Teller di Bank Mandiri Tahun 2015

DIPLACE - Lowongan Kerja Bank Mandiri 2015 - Bank Mandiri merupakan instansi perbankan yang terbesar di Indonesia. Bank Mandiri didirikan pada tanggal 2 Oktober 1998 yaitu sebagai bagian dari program restrukturisasi bidang perbankan yang telah dilaksanakan oleh pemerintah Indonesia.Bank Mandiri merupakan Gabungan dari beberapa Bank, tepatnya Pada bulan Juli 1999, empat bank pemerintah diantaranya Bank Bumi Daya, Bank Dagang Negara, Bank Ekspor Impor Indonesia dan Bank Pembangunan Indonesia, dilebur menjadi Bank Mandiri, dimana masing-masing bank tersebut memiliki Tugas dan peran yang tak terpisahkan dalam pembangunan perekonomian Indonesia. Sampai pada hari ini, Bank Mandiri terus menjalankan tradisi yang telah hampir dilakukan selama lebih dari 140 tahun dalam memberikan kontribusi dalam dunia perbankan dan perekonomian Indonesia. keberadaan kantor cabang dan pusat yang tersebar di seluruh wilayah indonesia dapat memaksimalkan pelayanan dan dengan mudah dapat dijangkau oleh masyarakat Indonesia. Bank Mandiri semakin berkembang di bidang usahanya, hal ini tidak lepas dari keberadaan sumber daya manusia(SDM) yang berkualitas dan berpengalaman.

Bank Mandiri Tahun 2015

Pada saat ini Bank Mandiri membuka lowongan kerja,Jika anda berminat dan ingin berkarir bersama Bank Mandiri, Berikut ini informasi Persyaratan  dan tata cara pelamarannya, Semoga informasi Lowongan Kerja Bank Mandiri ini bermanfaat bagi anda!

Posisi dan persyaratan : 

Pegawai Program Kriya Mandiri (Khusus Teller)

Kualifikasi :
a.Pria / Wanita usia (lulusan pendidikan SMA max 19 th, D1-S1 max 25 th) max 1 th lulus dari SLTA atau Perguruan Tinggi
b.Berbadan Sehat.
c.Belum Menikah.
d.Berpenampilan Menarik.
e.Tinggi badan minimal tanpa hak sepatu 155cm (wanita), tanpa hak sepatu 160cm (pria)
f. Lulusan SMA nilai rata-rata UAN 6,5 / D1 – S1 IPK minimal 2.50
g.Pelamar Belum pernah mengikuti seleksi Pegawai Program Kriya Mandiri.
h.Tidak pernah terlibat narkoba atau pelanggaran hukum lainnya, yang dibuktikan melalui surat kelakuan baik dari kepolisian.

Dokumen yang disertakan :
-Surat lamaran,CV
-foto berwarna 4×6
-foto copy KTP
-foto copy Ijazah serta transkrip nilai dan sertifikat lainnya.

Sebagai persiapan anda menghadapi wawancara dan psikotes kerja yang anda lamar, silahkan daftarkan dan dapatkan materinya disini : Pendaftaran

Untuk melamar lowongan kerja ini, silahkan hadiri wawancara(Walking Interview) di Kantor PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk Area Jakarta Pondok Indah Jl. Metro Pondok Indah Kav. II UA No. 48-50, Jakarta Selatan, dilaksanakan pada hari Sabtu 7 Februari  2015 jam 9.00 WIB s.d selesai.