IKUTI PERKEMBANGAN JADWAL INFORMASI CPNS TAHUN 2015, JANGAN SAMPAI ANDA KETINGGALAN INFORMASI, LIKE FB DIPLACE UNTUK BERLANGGANAN INFORMASI CPNS MELALUI FACEBOOK ANDA.



Baca juga : Lowongan Kerja Medan

Lowongan Kerja Staf SDM di PT Brantas Abipraya (Persero) Maret Tahun 2015

DIPLACE - Lowongan Kerja Maret Terbaru 2015 -  PT Brantas Abipraya (Persero) merupakan salah satu Badan Usaha Milik Negara(BUMN) di Indonesia yang menjalankan bisnis usahanya di bidang jasa Konstruksi.
Lowongan Kerja Terbaru PT Brantas Abipraya (Persero) Tahun 2015

Saat ini PT Brantas Abipraya membuka lowongan kerja Terbaru 2015 untuk beberapa posisi, PT Brantas Abipraya memberikan kesempatan kepada anda untuk mendaftarkan diri anda bagi yang ingin bergabung dan berkarir bersama PT Brantas Abipraya. Berikut ini informasi Posisi, Persyaratan dan tata cara pelamarannya. Semoga lowongan kerja BUMN PT Brantas Abipraya bermanfaat untuk anda semua. 

POSISI DAN PERSYARATAN :

Posisi dan Persyaratan :

Staf SDM
Requirements:

  1. Male is a must, with maximum 35 years old.
  2. Education background: Undergraduate Degree (S1) in Human Resources Management, Management  or any similar major with min. CGPA score: 3,0 (scale of 4,0)
  3. Having an experience in handling HR Development and HR Operational.
  4. Having a broad knowledge in People Development and Organizational Development.
  5. Excellent English communication both speaking and writing.



Jika anda memenuhi persyaratan dan ingin sekali berkarir bersama Brantas abipraya ini, silahkan daftarkan diri anda secara online melalui laman berikut : Pendaftaran
Adapun jadwal pendaftaran dibuka sampai tanggal 6 maret 2015 dan Hanya pelamar yang memenuhi persyaratan yang akan diproses.
Sumber : Lowongan Kerja Terbaru