IKUTI PERKEMBANGAN JADWAL INFORMASI CPNS TAHUN 2015, JANGAN SAMPAI ANDA KETINGGALAN INFORMASI, LIKE FB DIPLACE UNTUK BERLANGGANAN INFORMASI CPNS MELALUI FACEBOOK ANDA.



Baca juga : Lowongan Kerja Medan

Lowongan Kerja BUMN Terbaru PT. Yodya Karya (Persero) Tahun 2015

DIPLACE.org - Lowongan kerja BUMN Februari Tahun 2015 | Informasi lapangan pekerjaan terbaru pada hari ini bersumber dari perusahaan BUMN yaitu PT. Yodya Karya (Persero), PT. Yodya Karya (Persero) adalah Perusahaan BUMN( Badan Usaha Milik Negara) yang menjalani bisnisnya di  bidang jasa konsultansi.

Dibulan ini tahun 2015, PT. Yodya Karya (Persero) membuka lowongna kerja terbaru 2015  dengan persyaratan berikut ini :

Posisi dan Persyaratan lowongan kerja BUMN Yodya Karya :


  1. Sekretaris Direksi
  2.  Staf Akuntansi

Persyaratan Umum:


  1. Pria/ Wanita,
  2. Siap bekerja keras dan dapat bekerja dalam tim.


Surat Lamaran dilengkapi dengan :


  • Pas Photo 4 X 6 (1 Lembar)
  • Foto copy KTP (1 Lembar)
  • Biodata (Curriculum Vitae).
  • Ijazah & Transkrip Nilai. 


Catatan : Tips Lulus tes wawancara dan psikotes kerja  : klik disini

Jika anda memenuhi persyaratan berdasarkan kualifikasi yang sudah ditentukan diatas dan bila anda ingin berkarir bersama Yodya Karya, silahkan mengirimkan email ke alamat : rekrutmen@yoka.co.id (subjek sesuai kode disiplin Ilmu/ Kualifikasi) Maksimal ukuran lampiran = 3 MB (Mega Byte).
dan bisa melalui via pos ditujukan ke bagian rekrutmen PT. Yodya Karya (Persero) Jln. D.I. Panjaitan Kav. 8, Cawang, Jakarta Timur - 13340. Paling lambat pengiriman sampai tanggal 15 Januari 2015. Hanya Kandidat yang memenuhi persyaratan yang akan kami hubungi, terima kasih. Sumber