IKUTI PERKEMBANGAN JADWAL INFORMASI CPNS TAHUN 2015, JANGAN SAMPAI ANDA KETINGGALAN INFORMASI, LIKE FB DIPLACE UNTUK BERLANGGANAN INFORMASI CPNS MELALUI FACEBOOK ANDA.



Baca juga : Lowongan Kerja Medan

Lowongan Kerja BUMN PT Balai Pustaka (Persero) Tahun 2015

DIPLACE - Lowongan Kerja BUMN | PT Balai Pustaka (Persero) merupakan badan usaha milik negara atau BUMN yang bergerak dalam bidang Penerbitan dan Percetakan Buku di Indonesia, Demi mewujudkan Misi dan Visi PT Balai Pustaka (Persero), Pada saat ini PT Balai Pustaka (Persero) membuka lowongan kerja untuk Posisi Staff pemasaran dan akuntansi. Jika anda ingin sekali bergabung dan berkarir bersama PT Balai Pustaka (Persero), Persiapkan diri anda dan berikut ini informasi persyaratan dan tata cara pelamarannya, Semoga bermanfaat!

PT Balai Pustaka (Persero)

Lowongan Kerja PT Balai Pustaka (Persero) 2015

Pada saat ini di awal tahun 2015 PT Balai Pustaka (Persero) membuka lowongan kerja untuk beberapa posisi, berikut informasi selengkapnya :

Posisi dan Persyaratan :

Tenaga Marketing Secutitas (1 Orang)
Syarat :


  1. PelamarJenis Kelamin Pria/Wanita
  2. Pelamar memiliki pengalaman Dibidang Marketing Percetakan Minimal 2 Tahun
  3. Berumur Maksimal 35 Tahun
  4. Lulusan Pendidikan Terakhir minimal D3



2.  Tenaga Marketing Percetakan Umum (1 Orang)

  1. Jenis Kelamin Pria/Wanita
  2. Memiliki pengalaman Dibidang Marketing Percetakan Minimal 2 Tahun
  3. Pelamar berumur Maksimal 35 Tahun
  4. Pendidikan Terakhir minimal D3


PT Balai Pustaka (Persero) adalah perusahaan BUMN dengan tingkat seleksi yang ketat, bagi anda yang ingin mempersiapkan diri menghadapi seleksi ujian di perusahaan BUMN, mencakup tes wawancara dan psikotes, dapatkan materinya disini : Soal Tes BUMN

Jika anda sesuai dengan persyaratan dan berminat untuk melamar lowongan kerja terbaru PT Balai Pustaka (Persero) Tahun 2015 ini, silahkan mengirimkan CV dan Surat Lamaran Lengkap ke E-Mail : karierbalaipustaka@gmail.com. Pengiriman surat Lamaran diterima Paling Lambat sampaii tanggal 5 Februari 2015.
Baca Sumber : SitusKerja.com