IKUTI PERKEMBANGAN JADWAL INFORMASI CPNS TAHUN 2015, JANGAN SAMPAI ANDA KETINGGALAN INFORMASI, LIKE FB DIPLACE UNTUK BERLANGGANAN INFORMASI CPNS MELALUI FACEBOOK ANDA.



Baca juga : Lowongan Kerja Medan

Lowongan Kerja PT JASA RAHARJA (Persero) Bulan November 2014

DIPLACE, Lowongan Kerja November 2014 -  PT JASA RAHARJA (Persero) atau disingkat Jasa Raharja adalah sebuah Badan Usaha Milik Negara(BUMN)  yang bergerak di bidang asuransi sosia di Indonesia. Pada saat ini PT. JASA RAHARJA membuka kesempatan bagi putra putri Indonesia untuk menjadi Pegawai PT. Jasa Raharja.
Lowongan Kerja PT JASA RAHARJA (Persero)
PT JASA RAHARJA (Persero) | www.rasajaharja.co.id

Jika anda memenuhi persyaratan harap melakukan pendaftaran, dengan ketentuan sebagai berikut :


S E L E K S I 
C A L O N P E G A W A I 
PT JASA RAHARJA 




  • Pelamar yang telah mengirim berkas lamaran di PT. Jasa Raharja dan namanya tercantum di daftar ini ( klik disini) , harap melakukan daftar ulang (klik disini untuk daftar ulang) untuk dapat mengikuti proses seleksi selanjutnya.
  • Persyaratan bagi pelamar Baru yang belum mengirim berkas lamaran :
  • Pendidikan minimal S1 (Strata 1), diutamakan jurusan : Manajemen Ekonomi, Manajemen Resiko, Keuangan, Akuntansi, Hukum, Asuransi, Aktuaria, Matematika/FMIPA, Teknik Informatika, Teknik Industri


IPK :
PTN minimal 2,75
PTS minimal 3,00


  • Berasal dari PTN/PTS berkualifikasi baik.
  • Usia maksimal : S1 = 27 Tahun , S2 = 28 Tahun (per 31 Desember 2014)
  • Tinggi Badan : Wanita min 155 cm, Laki-laki min 165 cm
  • Belum Menikah (dibuktikan dengan KTP dan Surat Pernyataan Belum Menikah pada saat proses rekrutmen dan Seleksi, ttd pada materai)
  • Tidak Memiliki Saudara Kandung yang bekerja di PT. Jasa Raharja (dibuktikan dengan Surat Pernyataan, ttd pada Materai)
  • Bersedia di tempatkan di seluruh wilayah Indonesia (dinyatakan pada Surat Pernyataan, ttd pada materai).



Jika anda memenuhi persyaratan, jadi anda dapat daftar langsung secara online, sekedar informasi pelaksanaan tes akan dilakukan di Jakarta dan atas biaya sendiri. Bagi yang berminat, Pendaftaran on-line melalui : www.lmfeui.com/jasaraharja atau www.lmfeui.com dan Pendaftaran paling lambat Tanggal 28 Oktober 2014.
Baca selengkapnya disini : Lowongan Kerja Terbaru

PENTING  :
Ingin Lulus Seleksi BUMN? Silahkan KLIK DISINI
Hasil Pendaftaran Akan diumumkan Tanggal 5 November 2014 pukul 18.00 Wib
Hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi terbaik (sortlisted kandidat) yang berhak mengikuti tahap selanjutnya. Keputusan Panitia tidak dapat diganggu gugat.