IKUTI PERKEMBANGAN JADWAL INFORMASI CPNS TAHUN 2015, JANGAN SAMPAI ANDA KETINGGALAN INFORMASI, LIKE FB DIPLACE UNTUK BERLANGGANAN INFORMASI CPNS MELALUI FACEBOOK ANDA.



Baca juga : Lowongan Kerja Medan

Lowongan Kerja Kementerian Kehutanan Bulan November 2014

Lowongan Kerja Kementerian Kehutanan - Kementerian Kehutanan (dahulu Departemen Kehutanan, disingkat Dephut)  merupakan salah satu kementerian dalam Pemerintah Indonesia yang membidangi dalam urusan kehutanan dan perkebunan.
Lowongna Kerja Kementerian Kehutanan
Lowongan Kerja Kementerian Kehutanan Bulan November 2014

Pada saat ini kementerian kehutanan melalui SELEKSI PENERIMAAN CALON TENGA KERJA BAKTI RIMBAWAN TAHUN 2015 akan memberikan kesempatan kerja.
Bakti Rimbawan merupakan program dari Kementerian Kehutanan, dimana di bulan november 2014 ini akan membuka lowongan kerja kepada warga negara Indonesia yang memiliki integritas dan komitmen tinggi untuk menjadi Tenaga Bakti Rimbawan guna memenuhi kebutuhan  tenagakerja tingkat terampil dan ahli dalam melaksanakan pengabdian pada Negara khususnya pembangunan kehutanan.

Bagi yang berminat informasi selengkapnya dapat dilihat pada lampiran file berikut :




Bagi anda yang ingin sekali melamar posisi di atas atau ingin mendaftarkan diri, silahkan daftarkan diri anda secara online melalui website ini : http://bp2sdmk.dephut.go.id/loker/baktirimbawan
Pendaftaran dapat dilakukan sampai tanggal 16 november 2014.
PENTING!!!
Mau lulus seleksi wawancara dan psikotes kerja? silahkan KLIK DISINI.
Sumber
Semoga informasi lowongan kerja terbaru ini bermanfaat untuk anda.