IKUTI PERKEMBANGAN JADWAL INFORMASI CPNS TAHUN 2015, JANGAN SAMPAI ANDA KETINGGALAN INFORMASI, LIKE FB DIPLACE UNTUK BERLANGGANAN INFORMASI CPNS MELALUI FACEBOOK ANDA.



Baca juga : Lowongan Kerja Medan

DIPLACE - Penerimaan CPNS BKN Tahun 2014 | Berdasarkan informasi dari Situs Badan Kepegawaian Negara (BKN), ternyata BKN telah membuka lowongan CPNS tahun 2014.

Sebagai pembuka rekrutmen tahun ini, BKN telah menyediakan ruang untuk mendaftar di dua instansi, yakni Pemerintah Kabupaten Jepara dan Badan Kepegawaian Negara.

http://sscn.bkn.go.id telah membuka penerimaan CPNS tahun 2014 untuk formasi jabatan di instansinya sendiri dan Kabupaten Jepara. BKN membuka formasi untuk wilayah Kanreg Pekanbaru, Manado, Denpasar, Banjarmasin dan kantro pusat Jakarta.

BKN menyediakan beberapa posisi jabatan dari Auditor Kepegawaian hingga Teknisi Listrik. Sedangkan untuk pendaftaran khusus untuk Kabupaten Jepara, BKN juga menyediakan Arsiparis, Pranata Komputer, Operator Komputer dan  Pemrosesan Pengadaan Barang dan Jasa. Untuk Kabupaten Jepara tersedia lowongan untuk jenjang pendidikan SLTA hingga Strata 1.

Pendaftaran dan cara pengumuman dapat dilakukan melalui website situs http://sscn.bkn.go.id. Caranya pun sangat mudah, Anda hanya perlu klik kanal Pendaftaran CPNS Nasional. Di sana akan tersedia form pendaftaran dan formasi jabatan yang dilamar.

Jika sudah mengisi kedua form maka tinggal ikuti proses yang berlaku. Pendaftaran telah dibuka sampai waktu yang akan diumumkan lebih lanjuut oleh BKN.

Meski memberikan kanal untuk Instansi Pemerintah, BKN belum merangkum sejumlah instansi yang melakukan rekrutmen. Pengumuman lebih lanjut dapat dilihat di situs resmi pemerintah.

Selain BKN belum ada yang secara resmi membuka pendaftaran untuk Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2014 ini.


Penerimaan CPNS telah dimulai dan dibuka oleh penerimaan CPNS BKN tahun 2014, segera persiapkan diri anda.
Sebagai rekomendasi pembelajaran soal CPNS dan terbukti telah banyak meluluskan CPNS ditahun-tahun sebelumnya, sliahkan ikuti pelatihan dan tryout yang disediakan oleh daftarsoal.com, silahkan daftarkan diri anda disini : Pendaftaran Simulasi CPNS 2014.