IKUTI PERKEMBANGAN JADWAL INFORMASI CPNS TAHUN 2015, JANGAN SAMPAI ANDA KETINGGALAN INFORMASI, LIKE FB DIPLACE UNTUK BERLANGGANAN INFORMASI CPNS MELALUI FACEBOOK ANDA.



Baca juga : Lowongan Kerja Medan

Lowongan Kerja PT Kereta Api Logistik (KALOG) Account Executive Maret 2014



DIPLACE - Lowongan Kerja 2014 | PT Kereta Api Logistik (KALOG) merupakan perusahaan yang bergerak di dalam bidang layanan distribusi logistik berbasis kereta api, seperti memberikan pelayanan yang parnipurna bagi setiap pelanggan kereta api serta memberikan layanan penunjang yang meliputi pengelolaan Termianal Peti Kemas (TPK), pergudangan, pengepakan, penjejakan,  pelabelan,  bongkar muat, pengangkutan, pengawalan logistik serta manajemen logistik.
Sumber www.kalogistics.co.id
Pada saat ini PT Kereta Api Logistik (KALOG) memberikan peluang kerja untuk beberapa posisi, berikut ini informasi posisi, persyaratan dan tata cara pelamarannya.

Posisi dan Persyaratan :

 Account Executive (Pemasarang/Marketing)
  1. Min. D3 (semua jurusan), Asal Jurusan memiliki Akreditasi ‘A’
  2. IPK minimal 2,95 Laki-laki/Perempuan, Single/Married, Usia maksimal 30 tahun
  3. Berpengalaman di bidang sales dan atau marketing minimal 2 tahun
  4. Bersedia ditempatkan di Jakarta, Yogyakarta, Solo, Semarang, Surabaya, dan Malang 
  5. Memahami prinsip dasar penjualan dan alur proses penjualan (sales cycle)
  6. Memahami prinsip Customer Relationship Management (CRM) dan Customer Care Memiliki kemampuan presentasi dan negosisasi yang baik Mudah beradaptasi, bekerja dalam kelompok, mampu bekerja dalam target dan dalam tekanan
Jika anda memenuhi persyaratan, silahkan daftarkan diri anda melalui website ECC UGM.
hanya peserta yang memenuhi persyaratan yang akan diproses.
Persiapkan diri anda untuk menghadapi ujian psikotes dan wawancara kerja, dapatkan prediksi soal-soal Psikotes disini : www.bumn.co