IKUTI PERKEMBANGAN JADWAL INFORMASI CPNS TAHUN 2015, JANGAN SAMPAI ANDA KETINGGALAN INFORMASI, LIKE FB DIPLACE UNTUK BERLANGGANAN INFORMASI CPNS MELALUI FACEBOOK ANDA.



Baca juga : Lowongan Kerja Medan

Lowongan Kerja PT. Asuransi Ekspor Indonesia (Persero) November 2013

DIPLACE -Lowongan kerja BUMN Desember 2013 -  PT. Asuransi Ekspor Indonesia (Persero) merupakan Badan Usaha Milik Negara atau BUMN yang bergerak di bidang Asuransi Ekspor di Indonesia, Pada awalnya Peranan Asuransi ASEI didirikan sebagai pendorong peningkatan ekspor non-migas melalui penyediaan fasilitas Asuransi Ekspor bagi Eksportir untuk mengatasi risiko pembayaran ekspor sekaligus mendorong Eksportir Indonesia untuk melakukan pemasaran ke pasar internasional yang baru, serta fasilitas Asuransi Kredit bagi perbankan untuk mendorong perbankan meningkatkan kredit kepada sektor riil termasuk eksportir. PT. Asuransi Ekspor Indonesia (Persero) terus berupaya dalam peningkatan kinerjanya khsusnya dalam bidang perdagangan domestik.
Pada saat ini Asuransi ASEI membuka Lowongan kerja untuk beberapa posisi, JIka anda ingin bergabung dan berkarir bersama Asuransi ASEI, Persiapkan diri anda dan berikut ini informasi posisi, persyaratan dan tata cara pendaftarannya. Semoga informasi lowongan kerja Asuransi ASEI ini bermanfaat untuk anda.
Lowongan Kerja BUMN - Sumber Gambar : www.assei.co.id
  PT. Asuransi Ekspor Indonesia (Persero) | www.assei.co.id


Posisi dan Persyaratan :

Staf
persyaratan

  1. D3/State Polytechnic/STAN/S1 PTN-PTS "A"
  2. Min IPK 2.60 (engineering) atau min 2,75 (non engineering)
  3. Jurusan Akuntansi, Manajemen, Perpajakan, Aktuaria, Hukum, Teknik Industri, Teknik Sipil, Teknik Mesin, Teknik Elektro, Teknik Perminyakan, Teknik Pertambangan, Teknik Informatika
  4. Usia maksimal 27 tahun (Fresh Graduate) atau 32 tahun (berpengalaman)
  5. Lebih disukai memiliki sertifikat keahlian: Akuntan, AAAIK, AAIK, WMI
  6. Fasih dalam Englisha dan komputer melek


Proyek TI Manajer
persyaratan

  1. Berpengalaman dalam pengelolaan dan perencanaan perangkat lunak dan perangkat keras sistem min 10 tahun
  2. Lebih disukai memiliki pengalaman kerja di bidang asuransi
Jika anda memenuhi persyaratan, silahkan daftarkan diri anda, informais selengkapnya dapat anda lihat disini : Lowongan BUMN ASEI 2013.
Semoga bermanfaat.