IKUTI PERKEMBANGAN JADWAL INFORMASI CPNS TAHUN 2015, JANGAN SAMPAI ANDA KETINGGALAN INFORMASI, LIKE FB DIPLACE UNTUK BERLANGGANAN INFORMASI CPNS MELALUI FACEBOOK ANDA.



Baca juga : Lowongan Kerja Medan

Lowongan Kerja Adira Insurance Sebagai Management Trainee dan Officer Development Program

DIPLACE - Lowongan kerja Adira Insurance Desember 2013 | Adira Insurance merupakan Perusahaan yang bergerak di bidang jasa Asuransi, Adira Insurance didirikan pada tanggal  24 Januari 2002, sebagai perusahaan yang bergerak di bidang Asuransi Umum.
Adira Insurance menyediakan beberapa produk yang unik, sesuai dengan kebutuhan pelanggan, dan memiliki nilai tambah, seperti produk yang diunggulkan yaitu produk asuransi kendaraan bermotor, yaitu asuransi mobil Autocillin serta asuransi sepeda motor Motopro. Selain itu, Adira Insurance juga menyediakan produk asuransi Kecelakaan dan Kesehatan, Kerangka Kapal, Rekayasa, Properti, Alat Berat, Surety Bonds, Perjalanan, Pengangkutan, dan Tanggung Gugat. Produk asuransi tersebut didukung dengan pelayanan yang terbaik dan di berikan  kepada seluruh pelanggan ADIRA, Adira Insurance telah membuktikan kiprahnya di bidang Asuransi Umum, dengan dipercaya melayani lebih dari 4,5 juta unit aktif dengan ribuan agen, serta memiliki lebih dari 50 outlet di kota-kota di Indonesia.  Sumber Referensi : www.asuransi.adira.co.id
Pada saat ini Adira Insurance membuka lowongan kerja untuk beberapa posisi menarik, Semoga informasi lowongan kerja Adira Insurance ini bermanfaat untuk anda!
Lowongan Kerja Adira | Logo By Adira | http://www.asuransi.adira.co.id
Adira Insurance | hwww.asuransi.adira.co.id


Posisi dan persyaratan :
Management Trainee (MT)
Requirements
  1. Min S1 from any majors with GPA min 3.00
  2. Fresh Graduate/max 1 year of experience
  3. Max age 25 years for S1 and 26 years for S2
  4. Willing to be placed in all over Indonesia

Officer Development Program (ODP)
Requirements
  1. Min D3 with GPA min 3.00
  2. Fresh Graduate/max 1 year of experience
  3. Max age 25 years old
  4. Willing to be placed in all over Indonesia

Jika anda memenuhi persyaratan, maka silahkan kirimkan lamaran kerja anda melalui email rekrutmentsemarang@asuransi.adira.co.id atau silahkan lihat informasi selengkapnya disini : Lowongan Kerja November 2013
Semoga informasi lowongan kerja Adira ini bermanfaat untuk anda, sekian dan terima kasih.