IKUTI PERKEMBANGAN JADWAL INFORMASI CPNS TAHUN 2015, JANGAN SAMPAI ANDA KETINGGALAN INFORMASI, LIKE FB DIPLACE UNTUK BERLANGGANAN INFORMASI CPNS MELALUI FACEBOOK ANDA.



Baca juga : Lowongan Kerja Medan

PENERIMAAN CPNS KEMENKEU - STAN D1-D3 TA 2013

DIPLACE - INFORMASI CPNS KEMENKEU TAHUN 2013 | KEMNKEU. (Kementerian Keuangan) merupakan salah satu lembaga Pemerintahan yang bergerak di bidang keuangan atau pendapatan di Republik Indonesia.

Kementerian Keuangan memiliki tanggung jawab dalam mengelola pendapatan Negara, pengeluaran negara dan aset negara melalui pengelolaan APBN.

Pada saat ini Kementerian Keuangan (KEMENKEU) sedang membuka Penerimaan Calon Pegawai Negerti Sipil STAN, Jika anda berminat berikut ini informasi persyaratan dan tata cara pelamarannya, Semoga informasi lowongan kerja Kementerian Keuangan ini bermanfaat untuk anda.

KEMENKEU- STAN
CPNS STAN KEMENKEU



Lokasi Pelaksanaan tes akan dilakukan di  Medan, Palembang, Pekanbaru, Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar, Pontianak, Balikpapan, Makassar, Manado, dan Jayapura.

Pengumuman nama peserta ujian, jadwal pelaksanaan dan lokasi kompetensi dasar ajan di umumkan pada tanggal 21 agustus 2013 melalui website http://rekrutmen.depkeu.go.id atau rekrutmen.depkeu.go.id

Tes kompetensi dasar Berbasis Computer Assisted Test atau CAT akan dilaksanakan pada tanggal agustus 2013 samai dengan tanggal 31 agustus 2013.


Catatan : Pelaksanaan Ujian CPNS STAN dilingkungan KEMENKEU ini menggunakan Tes Kompetensi dasar berbasis Computer Assisted atau CAT, bagi anda yang belum tahu tentang sistem ini silahkan lihat informasi DISINI.

 Referensi Seputar CPNS KEMENKEU ini dapat anda lihat juga disini : Penerimaan CPNS Kemenkeu 2013 atau Informasi CPNS KEMENKEU 2013
Semoga informasi CPNS KEMENKEU - STAN ini bermanfaat untuk anda. Terima kasih.