IKUTI PERKEMBANGAN JADWAL INFORMASI CPNS TAHUN 2015, JANGAN SAMPAI ANDA KETINGGALAN INFORMASI, LIKE FB DIPLACE UNTUK BERLANGGANAN INFORMASI CPNS MELALUI FACEBOOK ANDA.



Baca juga : Lowongan Kerja Medan

Lowongan Kerja PT.Permodalan Nasional Madani (Persero) Sebagai Analis Pembiayaan Unit (APU) Juli 2013

DIPLACE - Lowongan Kerja Juli 2013  - PT.Permodalan Nasional Madani (Persero) merupakan sebuah Lembaga Badan Usaha Milik Negara atau BUMN yang bergerak pada bidang Pembiayaan Usaha Mikro di Indonesia, Kepemilikan sahamnya 100% milik Pemerintah, PT.Permodalan Nasional Madani (Persero) didirikan di Jakarta berdasarkan TAP XVI/MPR/1998, Letter of Intent IMF tanggal 16 Maret 1999, PP No. 38/99 tanggal 25 Mei 1999 dan Akte Notaris No. 1 tanggal 1 Juni 1999 yang mendapat pengesahan Menteri Kehakiman RI No. C-11.609.HT.01.01.TH 99 tanggal 23 Juni 1999.Tugas utama PT.Permodalan Nasional Madani (Persero) atau PNM adalah memberikan solusi dalam hal pembiayaan Usaha Mikro, Kecil, Menengah, dan Koperasi (UMKMK)  berdasarkan kelayakan usaha serta prinsip ekonomi pasar.  Sumber  : www.pnm.co.id
Logo PNM
PT.Permodalan Nasional Madani (Persero) -  www.pnm.co.id

Posisi dan Persyaratan :

Analis Pembiayaan Unit (APU)


  • Pria/Wanita,
  • Pendidikan minimal D3
  • Usia maksimal 32 tahun
  • Diutamakan memiliki pengalaman minimal 2 (dua) tahun sebagai credit/loan officer pada pembiayaan mikro
  • Menguasai bahasa dan budaya lokal/setempat
  • Mampu mengoperasikan komputer MS Office (Word dan Excel).
  • Diutamakan memiliki customer base dan kendaraan bermotor (SIM C)


Baca Juga Info Lowongan Kerja Lainnya disini : Lowongan Kerja Terbaru

Perusahaan akan memberikan jenjang karir, kompensasi, benefit serta fasilitas dan insentif yang kompetitif. Kirimkan surat lamaran, CV, dokumen penunjang, dan pas photo terakhir, dengan mencantumkan kode posisi dan wilayah yang dilamar ke e-mail :  rekruitmen.bdg@pnm.co.id. 
Sumber : Jobstreet