IKUTI PERKEMBANGAN JADWAL INFORMASI CPNS TAHUN 2015, JANGAN SAMPAI ANDA KETINGGALAN INFORMASI, LIKE FB DIPLACE UNTUK BERLANGGANAN INFORMASI CPNS MELALUI FACEBOOK ANDA.



Baca juga : Lowongan Kerja Medan

Lowongan Kerja PT PP (Persero) Tbk Bulan November 2014

DIPLACE - Lowongan Kerja November 2014 | PT Pembngunan Perumahan (Persero)Tbk, disingkat PT PP (Persero)Tbk namun lebih populer dipanggil PT PP atau PP saja merupakan salah satu BUMN (Badan Usaha Milik Negara) yang bergerak di bidang perencanaan dan konstruksi bangunan (real estate).

PT Pembangunan Perumahan (Persero)Tbk berdiri pada tanggal 26 Agustus 1953 dengan nama NV Pembangunan Perumahan. Namanya berganti menjadi PN Pembangunan Perumahan melalui Peraturan Pemerintah No 63 tahun 1960. Berdasarkan Peraturan Pemerintah RI no. 39 tahun 1971 statusnya berubah menjadi PT Pembangunan Perumahan (Persero).
Lowongan Kerja PT PP (Persero) Tbk
Lowongan Kerja PT PP (Persero) Tbk Bulan November 2014

Pada saat ini PT Pembangunan Perumahan (Persero)Tbk membuka lowongan kerja untuk beberapa posisi, Berikut informasi selengkapnya :

POSISI & PERSYARATAN :

RISK MANAGEMENT OFFICER - EPC


  1. Telah menempuh pendidikan S1 atau S2 dari jurusan Teknik (diutamakan dari Teknik Mesin, Teknik Elektro, Teknik Kimia atau Teknik Industri)
  2. Memiliki pengalaman bekerja minimal 2 (dua) tahun sebagai engineer di perusahaan yang bergerak di bidang EPC
  3. Berpengalaman dalam menangani Manajemen Resiko pada proyek EPC lebih diutamakan



RISK MANAGEMENT OFFICER - PROPERTY


  1. Telah menempuh pendidikan S1 atau S2 dari jurusan Business / Finance
  2. Memiliki pengalaman bekerja minimal 2 (dua) tahun sebagai business analyst di perusahaan yang bergerak di bidang properti
  3. Berpengalaman dalam menangani Manajemen Resiko pada perusahaan yang bergerak di bidang properti lebih diutamakan


Bagi anda yang memenuhi persyaratan dan berminat melamar posisi di lowongan kerja PP persero ini, silahkan melakukan pendaftaran secara online melalui website : recruitment.ptpp.co.id/frontend/jobs_vacancy/index/1
Hanya peserta yang memenuhi persyaratan yang akan diproses,

CATATAN :
Ingin lulus seleksi Wawancara dan Psikotes Kerja? Silahkan KLIK DISINI
Sumber