IKUTI PERKEMBANGAN JADWAL INFORMASI CPNS TAHUN 2015, JANGAN SAMPAI ANDA KETINGGALAN INFORMASI, LIKE FB DIPLACE UNTUK BERLANGGANAN INFORMASI CPNS MELALUI FACEBOOK ANDA.



Baca juga : Lowongan Kerja Medan

Jadwal Simulasi CAT Tes CPNS di Beberapa Kota

CPNS Tahun 2014 | Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB) kembali menggelar simulasi Computer Assisted Test (CAT) untuk Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di sejumlah kota besar.

Menteri PAN-RB Azwar Abubakar mengatakan, dari simulasi CAT yang telah dilakukan di Jakarta dan Bogor sebelumnya, terlihat antusiasme calon peserta seleksi CPNS yang tinggi.

"Dengan mencoba simulasi CAT, diharapkan para peserta menjadi familiar ketika nantinya mengikuti tes CPNS. Calon peserta juga diharapkan bisa lebih berkonsentrasi dan mempelajari kisi-kisi yang akan diujikan dalam tes," ujardia saat konferensi pers di Kantor Kementerian PAN-RB, Jakarta, Selasa (1/7/2014).

Selain itu, pesyaratan pendaftaran juga akan dipermudah karena saat mendaftar tidak diperlukan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK), surat keterangan sehat dan kartu kuning. Persyaratan administrasi itu baru diserahkan jika pelamar dinyatakan diterima menjadi CPNS.

Berikut jadwal simulasi CAT di beberapa kota besar:

- 3-4 Juli 2014 di Univesitas Pendidikan Indonesia (UPI), Bandung, Jawa Barat.
- 8 Juli 2014 di Denpasar, Bali.
- 14 Juli 2014 di Semarang, Jawa Tengah.
- 16 Juli 2014 di Surabaya, Jawa Timur.
- 18 Juli 2014 di Makassar, Sulawesi Selatan.
- 22 Juli 2014 di Medan, Sumatera Utara.

Anda juga dapat mempelajari soal CPNS menggunakan metode CAT dari sekarang, belajar di rumah dan kapan saja. Paket soal sudah dilengkapi dengan kunci jawaban dan pembahasan soal.
Silahkan daftarkan diri anda melalui website www.daftarsoal.com

Masih ada waktu untuk mempersiapkan diri, jangan sampai anda gagal tahun ini. Persiapan yang baik akan menentukan anda lulus penerimaan CPNS tahun ini.
Silahkan pelajari materi soal CPNS menggunakan sistem CAT, dapatkan materinya disini : www.daftarsoal.com

Informasi lowongan kerja lainnya dapat anda lihat disini : Lowongan Kerja Juli 2014.