IKUTI PERKEMBANGAN JADWAL INFORMASI CPNS TAHUN 2015, JANGAN SAMPAI ANDA KETINGGALAN INFORMASI, LIKE FB DIPLACE UNTUK BERLANGGANAN INFORMASI CPNS MELALUI FACEBOOK ANDA.



Baca juga : Lowongan Kerja Medan

Anda Gagal CPNS 2013? Silahkan Ikut Tes CPNS 2014

CPNS Terbaru 2014 | Pada tahun 2014 ini, Pemerintah akan membuka lowongan CPNS dengan kuota mencapai 100 ribu calon pegawai negeri sipil (CPNS) jalur umum atau meningkat dari tahun lalu yang hanya 65 ribu CPNS. hal ini disampaikan oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB) Azwar Abubakar usai mengikuti rapat membahas seleksi penerimaan CPNS dengan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono di kompleks Istana Negara, Jakarta, Jumat, (7/2).

Kita sangat memerlukan orang-orang yang baik untuk kita terima," kata Azwar. Pemerintah, lanjut Azwar, akan menjamin tes CPNS akan adil, dengan menggunakan sistem komputerisasi dalam tes masuknya.

Azwar mempersilakan para peserta CPNS yang gagal tes 2013, untuk mendaftar lagi pada kesempatan berikutnya atau tahun tes CPNS tahun 2014. Terutama bagi para guru, tenaga kesehatan dan medis serta para penyuluh. Persiapkan diri anda dari sekarang, dapatkan prediksi soal-soal CPNS terlengkap dan pelajari materinya disini : Prediksi Soal CPNS Tahun 2014.

Bagi para honorer guru dan penyuluh yang gagal lulus tes CPNS, kata dia, Kemenpan-RB akan mengadakan kerjasama dengan Kemendikbud, hal ini bertujuan memberikan pelatihan dan peningkatan kualitas guru agar bisa lolos dalam seleksi CPNS 2014. Latihan Soal CPNS dapat anda lakukan disini : www.daftarsoal.com

"Kita sudah bantu dengan afirmasi masa kerja, terhadap umur para (honorer) guru, penyuluh, Kalau pun tidak terangkut, ya belajar lagi lah, daftar lagi. Kita sangat sayang kepada guru yang sudah lama mengajar, tapi guru juga harus coba berusaha untuk penuhi standar kompetensi, karena dia juga menjadi ujung tombak untuk masa depan muridnya," tandas menteri asal Aceh itu. Jadi persiapkanlah diri anda dari sekarang, berikut ini rekomendasi dari lulusan CPNS sebelumnya sebagai pembelajaran prediksi soal-soal CPNS terlengkap, silahkan anda pelajari disini : www.daftarsoal.com.