IKUTI PERKEMBANGAN JADWAL INFORMASI CPNS TAHUN 2015, JANGAN SAMPAI ANDA KETINGGALAN INFORMASI, LIKE FB DIPLACE UNTUK BERLANGGANAN INFORMASI CPNS MELALUI FACEBOOK ANDA.



Baca juga : Lowongan Kerja Medan

Lowongan kerja Bank BII Januari 2013

DIPLACE - Lowongan Kerja Bank - Dalam rangka meningkatkan kinerja bisnis di seluruh cabang, khususnya bisnis SME, kami mencari putera puteri terbaik yang siap membangun karir, dengan mengikuti :


Lowongan Kerja ODP Bank BII Medan, Palembang dan Surabaya Januari 2013


ODP – SME (Officer Development Program untuk Small Medium Enterprise)


ODP merupakan program yang menawarkan percepatan karir bagi Anda, putera puteri yang memiliki potensi dan ambisi. Dengan mengikuti training dan program pengembangan intensif, Anda kemudian akan ditugaskan sebagai Assistant Manager di unit kerja SME, yang ada di jaringan cabang BII khususnya di wilayah Sumatera, Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara untuk kemudian dikembangkan menjadi calon pemimpin BII di masa depan.

Mengingat pentingnya hal ini bagi pertumbuhan bisnis BII, maka hanya kandidat terbaik yang diharapkan untuk mengisi posisi ini.

ODP – SME (Officer Development Program untuk Small Medium Enterprise)

Persyaratannya adalah :

  1. Calon kandidat merupakan lulusan pendidikan Minimal lulusan S1 dari semua jurusan
  2. Calon kandidat memiliki nilai IPK Minimal 2,75 dalam skala 4
  3. Calon kandidat  saat ini berusia maksimum 26 tahun untuk lulusan S1 dan 29 tahun untuk lulusan S2
  4. Calon kandidat  bisa bekerja pada target kerja
  5. Calon kandidat  memiliki ketrampilan interpersonal, komunikasi, dan negosiasi yang baik

Jika anda memenuhi kualifikas dan tertarik untuk melamar posisi tersebut, maka silahkan Kirimkan surat  lamaran kerja anda beserta CV, Transkrip, dan foto terakhir dengan mencantumkan kode ODP - Medan dan ODP- Palembang ODP- Surabaya pada pojok kanan atas amplop atau subjek email paling lambat tanggal 31 Januari 2013, ke: HC Resourcing Centre,  Bank Internasional Indonesia, Sentral Senayan 3, lantai 24, jalan. Asia Afrika Nomor 8,  Senayan Gelora Bung Karno, Jakarta, 10270,  Atau melalui email ke : recruitment@bankbii.com, dan CC ke HMMahruzar@bankbii.com
Test seleksi bagi kandidat yang memenuhi kualifikasi akan dilakukan di kota Medan, Palembang dan Surabaya.
Semoga Lowongan kerja bank BII ini bermanfaat untuk anda semua.
Sumber Lowongan Kerja / Official Source : http://www.poskerja.com/info-lowongan-kerja-odp-bank-bii-medan-palembang-dan-surabaya-januari-2013/